Arsip Materi

Radio Dakwah Online

Mari Berilmu Sebelum Menikah

Berikut adalah rekaman kajian ilmiah Islamiyyah “Mari Berilmu sebelum Menikah” bersama Al-Ustadz Abu Ishaq Muslim Al-Atsary di Masjid Agung Al-Ukhuwwah Balaikota Bandung, Hari Kedua Selasa 25 Desember 2007 . Silakan didownload, semoga bermanfaat.

1.-Mari-Berilmu-Sblm-Menikah-Al-Ust.Muslim.zip

2.-Mari-Berilmu-Sblm-Menikah-Al-Ust.Muslim.zip

3.-Tanya-Jawab.zip

(info dari Abu Luqman – hafizhahullah-)

6 comments to Mari Berilmu Sebelum Menikah

  • ummu fathimah

    assalaamu ‘alaikum, afwan, kajiannya kok ndak bisa di download ya?

    Wa’alaykumussalaam, untuk download kajian tafadhol masuk ke menu DOWNLOAD CENTER ada tombolnya di atas, didalamnya nanti ada folder2 beragam tema, masuk saja ada ribuan file.

  • Anonymous

    bismillah, bisa kirim materi kajian ke email…?
    anshoruttauhid@ymail.com
     jazakillahhukoironjazaa..

  • handayani

    assalamualaykum warahmatullah, afwan ana mau bertanya tentang zakat fitrah. pernah dengar pabila kita sudah bekerja bebrarti zakat fitrah bukan tanggungan orang tua lagi. apakah pendapat ini sesuai syariat? jazakillah

    Admin:
    Wa’alaykumussalaam warahmatullah. kewajiban zakat fitrah adalah atas dirinya dan orang yang dalam tanggungannya (yg wajib dia nafkahi), maka jika memang anak itu sudah bekerja menafkahi dirinya sendiri bukan dari orang tuanya lagi. Bahkan jika seorang itu bekerja dan dia yg menafkahi ortunya yg sudah lanjut usia maka zakat ortunya itu adalah tanggungannya. wallahu a’lam.

  • aisyah

    assalaamu ‘alaikum, afwan, kajiannya gk bisa didonlod ya ?

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>